Rabu, 14 November 2007

Keppel Land Background


Keppel Land
adalah cabang properti dari Keppel Group, salah satu perusahaan multinasional terbesar di Singapura, dengan bisnis utama di area lepas pantai dan kelautan, infrastruktur dan properti.

Di Mulai pada tahun 1890, saat ini Keppel Land adalah perusahaan properti terkemuka di Asia yang telah memenangkan berbagai penghargaan di bidang pengembangan kawasan tinggal dan investasi properti komersil serta dikenal dengan standar yang tinggi dalam transparansi dan keterbukaan dalam perusahaan. Keppel Land tersebar di 11 negara di wilayah Asia Pasifik.

Keppel Land juga merupakan pengembang rumah terdepan di Asia, dengan kawasan tinggal tepi laut dengan tampilan yang khas dan begitu terkenal di dunia, seperti The Reflections at Keppel Bay dan Marina Bay Residences di Singapura.

Dalam skala internasional, Keppel Land telah mengerjakan lebih dari 78.000 unit rumah di kawasan tinggal kota mandiri di seluruh Asia, untuk memenuhi kebutuhan akan hunian berkualitas di kota-kota penting yang sedang berkembang, dengan pertumbuhan ekonomi yang kuat, demografi yang menguntungkan dan tren urbanisasi.

Berikut adalah beberapa proyek yang ditanggani oleh Keppel Land:

Redidential
The Botanica - Chengdu, China
Taman Sutera - Johor, Malaysia
Saigon Sport City - Ho Chi Minh City, Vietnam
The Reflections at Keppel Bay - Singapore
Caribbean at Keppel Bay - Singapore
Marina Bay Residences - Singapore

Retail
Bugis Junction - Singapore
The Podium - Manila, Philippines

Commercial
Marina Bay Financial Centre - Singapore
Ocean Building & Tower - Singapore
Bugis Junction Tower - Singapore

Website: http://www.keppelland.com.sg