Sabtu, 17 November 2007

Quality Township Coming Soon at Jakarta City

“Di Jakarta, kami akan membangun rumah berkualitas dengan konsep yang berbeda bagi orang-orang yang menghargai nilai estetika. Rumah yang dibangun di kawasan kota mandiri ini dirancang secara apik serta memenuhi kebutuhan rumah sebagai instrumen investasi”

Lim Seng Bin
Presiden Direktur PT. Keppel Land

Masyarakat Ibu Kota saat ini mendambakan sebuah kawasan perumahan yang serba lengkap. Takhanya bebas banjir dan infrastruktur nomor satu, fasilitas umum dan fasilitas social pun harus serba lengkap. Bahkan kalau perlu, di perumahan tersebut mereka bisa tinggal, bekerja maupun bersantai.

Bekerjasama dengan mitra lokal, Modernlamd Indonesia, Keppel Land Singapore menyiapkan pengembangan proyek township di Jakarta.

Keppel Land berkomitmen besar membangun proyek perumahan di kawasan township yang berbeda dengan kota mandiri lainnya. Semua itu dapat dilakukan karena Keppel Land memiliki pengalaman selama bertahun-tahun di dalam pengembangan properti di berbagai negara di kawasan Asia. Di Singapura, Keppel Land mengubah pelabuhan tua, Keppel Harbour menjadi kompleks apartment tepi laut mewah, Caribbean at Keppel Bay.


Carribbean at Keppel Bay, Singapore

Proyek waterfront berikutnya adalah The Reflection at Keppel Bay hasil karya arsitek kelas dunia Daniel Libeskind.


The Reflections at Keppel Bay - Singapore

Di Kunming, China Keppel Land mengubah lahan kosong menjadi ‘Spring City Golf and Lake Resort’ yang mendapatkan penghargaan di tahun 2007 sebagai “Best Course in China” dan “Best Course in Asia” oleh majalah Golf Monthly.


Wuxi Township - China


Di Ho Chi Minh City, Vietnam, Keppel Land membawa angina baru dengan membangun Saigon Sport City, kawasan perumahan yang terintregasi dengan fasilitas olahraga dan kebugaran.

Sejumlah proyek yang telah mereka bangun menunjukkan komitmen jangka panjang perusahaan properti yang telah tercatat di Singapore Stock Exchange ini di dalam mengembangkan investasi mereka di Indonesia. Misalnya, Pasadenia Garden dan Pulomas Residensial di Jakarta, hingga pusat perbelanjaan BG Junction di Surabaya, Ria BintanGolf Resort dan Club Med Ria Bintan di Pulau Bintan (Kepulauan Riau), Nongsa Point Marina di Batam (Kepulauan Riau), Hotel Resor Sedona Manado (Sulawesi Utara) dan Hotel Melia Purosani di Yogyakarta.

Menurut rencana, proyek perumahan township ini akan dibangun oleh PT. Mitra Sindo Sukses, yang merupakan joint

venture antara Keppel Land Singapore dan Modernland Indonesia. Perumahan ini akan menjadi perumahan dengan kualitas yang sangat baik serta memiliki akses yang mudah ke lokasi-lokasi penting di Jakarta seperti kawasan bisnis utama (Central Business District), Pada tahap awal, PT. Mitara Sindo Sukses akan membangun 994 unit rumah.

Melihat reputasi dari Keppel Land, pembangunan township di Jakarta ini akan sangat menarik untuk dinanti. (PT. Mitra Sindo Sukses)

Informasi Lebih Lanjut Hubungi:

Odang 0815 995 7972